Di HUT Polwan ke-74, Polisi Wanita Resort Sijunjung Ini Lakukan Anjangsana

375

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Pada hari Selasa (9/8/2022), dalam rangka hari jadi ke-74 Polisi Wanita Tepublik Indonesia.

Polwan Polres Sijunjung yang berjumlah sebanyak 15 personel dipimpin oleh seniornya Apida Nova Melinda mendatangi rumah warga dalam rangka kegiatan anjang sana.

Dalam kegiatan anjang sana tersebut mengunjungi rumah warga Kurang mampu untuk menjalin talih asih sekalian nemberikan sembako seperti Beras,gula,minyak goreng dll, warga yang dikunjung sdr Idan,55 thn,pekerjaan pemulung, sdri Metrianti,54 tahun,tani dan sdr Salman,62 tahun,tani ketiga warga tersebut beralamat di Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung.

Dengan kedatangan Polwan Polres Sijunjung ketiga warga Muaro mengucabkan terima kasih semoga Polwan tetap solid dan jaya dan terus peduli kepada warga yang kurang mampu.

Konfirmasi dari senior Polwan Aipda Nova ,bahwa pada hari Senen (8-8-2022) dilaksanakan juga kegiatan Polwan Go to School mengunjungi SMA 2 Muaro dimana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja yang ssring membuly melalui media sosial.rilis