Mengawali Tugas, Kapolres Pessel Sambangi Kodim 0311/ Pessel

199

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Mengawali Tugas sebagai Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Novianto Taryono, S.H., S. I. K., M. H, didampingi Pejabat Utama Polres Pessel, kemarin Senin (8/8/2022) melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus silahturahmi ke Makodim 0311/ Pessel.

Kedatangan orang no satu di institusi Kepolisian, Resort Polres Pesisir Selatan itu, disambut Dandim 0311/ Pessel Lethal Inf. Moch Suherli.

Penuh kearaban kedua petinggi di institusi Kepala Kepolisian Polres Pessel dan Kodim 0311/ Pessel tersebut, saling bercerita. Kapolres Pessel memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Pessel kepada jajaran personil Kodim 0311 Pessel.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Novianto Taryono, S.H., S. I. K., M. H, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas.

Dikatakanya, kegiatan silaturahmi dengan Dandim 0311/ Pessel ini adalah yang pertama dilakukan Kapolres Pessel sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Pesisir Selatan.

Sementara itu, Dandim 0311 Pessel juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Pessel dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Pessel, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Pessel dan Kodim 0311 Pessel,” tandasnya.(Re)