Merakyat, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Sijunjung Itu Sarapan Diwarung PKL

378

Ny. Riri Benny Dwifa ; Berbagi Itu tak Perlu Mewah

Ny.Riri Benny Dwifa Ketua TP PKK Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Selalu senyum, ramah dan penyapa. Itulah sosok wanitamuda yang kini menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, bernama Ny.Riri yang merupakan istri dari Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,S.STP,M.Si.

Pada Rabu (24/8/2022), biqbozz Citra Swalayan itu, bersama Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Donna (istiri Wabup Sijunjung, H. Iradatillah,S.Pt-red) memboyong anggota TP PKK dan GOW untuk sarapan pagi diwarung pedagang kaki lima (PKL) dekat lapangan bolakaki Padangsibusuk, Kecamatan Kupitan.

Tanpa basa-basi, kaum hawa itu singgah di warung PKL untuk sarapan pagi.

Istri Bupati Sijunjung yang Rendah Hati dan Merakyat, Suka Membaur dan Makan di Warung Kecil

“Tak perlu mewah, yang penting kita bisa saling berbagi sesama kita. Apalagi di warung milik warga kita sendiri,”ucap bunda PAUD Kabupaten Sijunjung itu berkisah pada wartawan Jurnalsumbar.Com, Andri Kampai yang ikut rombongan TP PKK dan GOW Ranah Lansek Manih itu.

Tanpa beban, para ibu-ibu TP PKK dan GOW itu tampak salingbersanda gurau tanpa ada jarak meski dihadapan mereka adalah istri dari bupati dan wakil bupati.

Hubungan harmonis itu terlihat begitu indah dan saling berbagi cerita dalam sanda gurau disaat mereka menikmati sarapan pagi yang disuguhi PKL.

Singkat cerita, rombongan TP PKK dan GOW tersebut melanjutkan perjalanan menuju Kota “Serambi Mekah” Padangpanjang untuk menghadiri pertemuan bulanan para istri-istri kepala daerah se-Sumbar.

Bahkan, sebelumnya Riri juga menyantap hidangan sederhana di warung makan di belakang BPBD Sijunjung bersama anggotanya. Mantap dan ceria serta sukses selalau buat Ny.Riri Benny Dwifa dan Ny.Iradatillah. *