Muswil DPW PKPS Bali Berjalan Lancar,Hendra Panai Terpilih Kembali Sebagai Ketua Paguyuban Pessel di Bali

142

JURNAL SUMBAR | Bali – Hendra Panai, calon petahana kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Provinsi Bali periode 2022-2027 dengan aklamasi, Ahad (31/7/2022).

Ia terpilih secara musyawarah mufakat untuk memimpin DPW PKPS Bali disaksikan Ketua umum IKM Letkol CHB Hasrizal, Ketua IKWAL Bali Junaidi dan para tokoh masyarakat perantau Pessel lainnya, sepert H Nurjaman, Fadila, Joni ST, Hendrizal, dr Emilia dan Yandriani Baihaki.

Selama proses Muswil yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PKPS, Zulhendri melalui zoom meeting, Ahad (31/7) pagi hingga siang berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Hendra Panai kepada media ini menyatakan siap meningkatkan meningkatkan kinerja pengurus untuk lima tahun kedepan setelah ia dipercaya untuk memimpin DPW PKPS Bali periode kedua.

“Alhamdulilah MUSWIL DPW PKPS Bali telah selesai dilaksanakan. Saya akan bekerja lebih baik lagi untuk membawa PKPS Bali menjadi organisasi guyub yang benar-benar menjadi wadah berhimpunya masyarakat Pessel di perantauan pulau dewata ini,” ucapnya.

Ia yang lahir di Kampung Rangeh, Kecamatan Lengayang Pessel ini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap dukungan semua pihak agar bisa menjalankan amanah dengan baik kedepannya.

Dengan keberadaan kepengurusan PKPS Bali periode 2022-2027 nantinya, maka secara organisatoris rasa sukeralawan yang tinggi terus digerakan sehingga kekeluargaan yang kental sesama perantau Pessel terwujud adanya.

“DPW PKPS Bali terbentuk atas cinta dan kasih sayang persaudaraan. Solidaritas dan toleransi menjadi prinsip yang tertinggi di tanah perantau pulau dewata ini,” tutupnya. agusmardi