Tim Forum Pelayanan Publik Kunjungi RSUD Sijunjung

181

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Didampingi Asisten III Setdakab Sijunjung, Sumatera Barat, dr.H. Edwin Suprayogi, MKes, Tim Forum Pelayanan Publik (FPP) Kabupaten Sijunjung, diketuai Saptarius itu, Selasa (2/8/2022) kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Tim FPP Kabupaten Sijunjung itu diterima Direktur RSUD Sijunjung, dr.Riyanti Capanay didampingi Kabid Pelayanan RSUD Sijunjung, Nuswita,S.ST.

Hampir dua jam, Tim FPP beranggotakan Saptarius (ketua), Fajar Seftrian (Sekretaris), Khairudin (anggota) dan Sukri Rahmad  (anggota) itu membahas berbagai hal untuk kemajuan RSUD Sijunjung.

Dengan senang hati Direktur RSUD Sijunjung, dr.Riyanti Capanay didampingi Kabid Pelayanan RSUD Sijunjung, Nuswita,S.ST tersebut menerima kunjungan perdana Tim FPP.

Dari ekspose yang disampaikan direktur, RSUD Sijunjung berkomitmen untuk melakukan pembenahan dan juga siap menampung saran dan kritikan untuk kemajuan pelayanan rumah sakit kebanggaan Rang Lansek Manih itu.

Penuh wibawa dan santun, dr.Riyanti Capanay menyampaikan kebulatan tekadnya untuk memajukan RSUD Sijunjung secara bersama dengan semua pihak terutama dengan jajarannya.

Direktur RSUD Sijunjung, dr.Riyanti Capanay

Bahkan ia juga menyebutkan, RSUD Sijunjung juga dilengkapi dokter spesialis ditiap poli. Tak ayal, atas pelayanan yang mulai membaik itu, pengunjung pun membludak. Hal itu terlihat dari banyaknya warga Sijunjung yang mendaftar di loket pendaftaran.

Tim FPP juga memberikan sejumlah masukan pada direkruktur untuk perubahan dan pelayanan rumah sakit agar lebih baik lagi kedepannya. “Kami yakin, RSUD Sijunjung akan lebih dan lebih maju dalam melayani masyarakat,”kata Fajar, Sukri Rahmad dan Khairudin diamini Asisten III Setdakab Sijunjung, Edwin Suorayogi. raysa caca