DPD Nasdem Pesisir Selatan di Kunjungi DPW Nasdem Sumatera Barat

323

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Road show Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumbar sekaligus konsolidasi ke seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Kabupaten/Kota di Sumatera Barat, setelah pendeklarasian Anies Baswedan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem sebagai bakal calon Presiden RI pada Pilpres pada tahun 2024.

Alhamdulillah, DPD Nasdem Pesisir Selatan mendapat jatah kunjungan dari DPW Nasdem Sumbar di hari Senin (17/10/2022)

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Pessel H.Aprial Habas,SH,MH didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Doni Marta,S.Pt , usai acara roadshow DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar.

“Tujuan kegiatan road show DPW Nasdem Provinsi Sumbar diantaranya memperkuat dan mengevaluasi strategi dan kinerja struktur organisasi DPD. Ketua DPW Nasdem Sumbar meminta juga kepada DPD memperkuat dan mengevaluasi strategi dan kinerja struktur organisasi DPC,” ujar Doni Marta.

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan kepengurusan DPD yang solid, Partai Nasdem Pesisir Selatan menjadi 2 Terbesar di Sumatera Barat. Bisa menang Pilpres, Pilleg dan Pilkada pada tahun 2024 nanti.

Sementara Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat Fadly Amran di dampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar Adryan mengatakan kita pernah bermimpi Anies Baswedan bisa menjadi Presiden dan sekarang mimpi itu sudah terwujud dengan telah dideklarasikan oleh DPP Partai Nasdem. Saatnya kita mewujudkan mimpi untuk meraih kemenangan ini.

Usai acara roadshow, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar, Fadly Amran mengatakan bahwa ini adalah langkah-langkah kongrit kita kedepan untuk betul-betul mengemban amanah Partai Nasdem membawa perubahan dan menjunjung Pak Anies menjadi Presiden kita pada tahun 2024.

Tambah Fadly, pembentukan kader-kader militan ini penting kita wujudkan secepat-cepatnya. Kita ingin kader merangkul teman-teman, merangkul masyarakat disekitarnya yang betul-betul pro ke arah gerakan perubahan Partai Nasdem.

“Kita memiliki target sekitar 12.000 kader Partai Nasdem di Sumatera Barat, yang insyaallah kita harapkan dapat dilantik oleh Bapak Ketum Nasdem dan Bapak Anies dalam jangka waktu 2 – 3 bulan kedepan,” ujar Fadly yakin.(Re)