Posyandu Mekar Indah Nagari Sumpurkudus Selatan Terbaik Sumbar, Ini Kata TP PKK Sijunjung

204

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kader Posyandu Kabupaten Sijunjung kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat, tentu ini kebanggaan bagi kita bersama,

Demikian di ungkapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa kepada media ini pada Rabu, (12/10/2022).

Nama Kader Iva Gustika Murni, dari kader Posyandu Mekar Indah, Nagari Sumpur Kudus Selatan, Kecamatan Sumpur berhasil meraih juara I sebagai kader posyandu berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penetapan kader posyandu Mekar Indah Kecamatan Sumpur Kudus keluar sebagai terbaik I kader posyandu berprestasi kategori kabupaten tingkat Provinsi Sumatera Barat berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 411.4-713-2022 tanggal 28 september 2022.

Ketika tim penilai melakukan penilaian

Dengan prestasi yang telah diperoleh sebagai kader posyandu terbaik agar bisa terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Ini bukti nyata dengan sekian banyak penilaian akhirnya kader Posyandu Mekar Indah yang terbaik, maka hal ini tentu perlu kita kembangkan akhirnya kita bisa mengurangi risiko penyakit pada anak-anak dan bayi.

Lebih lanjut Ny. Riri Benny Dwifa menyebutkan hasil yang diperoleh tidak lepas dari kerja sama, peran dan masyarakat yang selama ini telah mendukung program posyandu Mekar Indah kecamatan Sumpur Kudus.wen