Wakapolres Barelang Batam, AKBP Junoto, S.IK Sambut Tim UPP Saber Pungli Sijunjung, Hingga Tinjau MPP

221

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung, Sumatera Barat, yang dikomandoi Wakapolres Sijunjung, Kompol Dwi Yulianto,S.Ik, disambut dengan sumaringah dan apresiasi oleh Wakapolres Barelang Batam, AKBP Junoto, S.IK yang juga Ketua Tim UPP Batam.

Pada Kamis (24/11/2022) diruang Wakapolres Batam tersebut, Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung, Sumatera Barat, yang dikomandoi Wakapolres Sijunjung, Kompol Dwi Yulianto,S.Ik dan didampingi Wakil Ketua, Welfiadril, Ap, S.Sos, MPd, CGCAE dan Kasi Intel Kajari Sijunjung dijamu dengan wedang jahe oleh Wakapolres Batam dan Kabag Sunda Polres Batam.

Banyak hal dibahas unsur pimpinan Tim UPP Saber Pungli kedua daerah tersebut sebelum melakukan pertemuan di Lantai Polres Batam itu.

Mulai soal penganggaran hingga kegiatan lapangan pun disampaikan Ketua UPP Saber Pungli Batam itu. Soal anggaran, ya…kita maklumi saja. Anggaran UPP Batam itu memang sangat pantastis dan tak perlu dijekaskan.

“Setiap hari kami melakukan penindak, dan setiap hari pula kami melakukan sosialisasi,”jelas Wakapolres Barelang Batam, AKBP Junoto, S.IK yang juga Ketua Tim UPP Batam.

Tak beberapa lama, pertemuan antara UPP Saber Pungli Batam dan Sijunjung. Saling perkenalan pun dilakukan dan diakusi termasuk penyerahan cendramata dan sisi foto bersama.

Usai pertemuan, rombongan UPP Saber Pungli didampingi Wakapolres Barelang Batam, AKBP Junoto, S.IK diajak meninjau Mall Pelayanan Publik Kota Batam.

Usai kegiatan, Tim juga dijamu makan siang bersama oleh Tim UPP Saber Pungli Kota Batam disalahsatu Rumah Makan Seafood khas Batam.*