Pemkab Tanah Datar Kembali Raih Penghargaan Anugerah Meritokrasi KASN

146

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Penghargaan Anugerah Meritokrasi kategori baik untuk kedua kalinya diperoleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) diterima Bupati diwakili Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, Kamis(8/12) bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Penghargaan itu merupakan sebagai bentuk apresiasi instansi pemerintah yang berhasil menerapkan sistem merit dengan baik dan sangat baik dari KASN.

Kita bersyukur Kabupaten Tanah Datar untuk kedua kalinya dari KASN menerima Anugerah Meritokrasi Penghargaan Penerapan Sistem Merit Dalam Manajemen ASN, sebut Jasrinaldi Bonang selaku Kepala BKPSDM Tanah Datar.

Dikatakannya, keberhasilan itu merupakan buah kerja keras seluruh jajaran BKPSDM yang berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dalam manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

B9nant juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tanah Datar.

Dukungan dan motivasi dari seluruh OPD tentu merupakan keberhasilan, bimbingan dan arahan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar serta Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana,pungkas Bonang – habede