Camat Rambatan Apresiasi Anugerah Santri Unggul Rumah Tahfiz Alam Al Waduud

129

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Kita perlu mengapresiasi Rumah Tahfiz Alam Al Waduud yang turut berperan mendidik generasi muda dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan Islam, hal itu sesuai dan sejalan dengan Program unggulan Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian.

Camat Rambatan Roza Melfita mengatakan hal itu, Minggu(8/1) dalam acara pemberian anugerah bagi Santri unggul di Rumah Tahfidz,AL Waduud Jorong Patai Nagari Padang Magek,Rambatan.

Camat Roza meyakini, Rumah Tahfidz Alam Al Waduud akan melahirkan santri shaleh solehah penghafal Al Quran yang menjadi pewaris Nabi Muhammad SAW.

Terakhir Camat Roza berpesan kepada orang tua santri agar orang tua memiliki anak penghafal Al Quran yang berkah dunia akhirat kelak dan mengharapkan para santri diminta agar tidak lalai untuk menambah dan meningkatkan kualitas pengetahuan agama.

Kita menharapkan para Santri Unggul semakin rajin, tekun dan gigih serta menghormati orang tua, pungkas Roza

Pemberian Anugerah dilakukan Camat Rambatan Roza Melfita bersama Ustadz Dafri dari FKRT Tanah Datar dan dihadiri Kasi kesejahteraan Sosial Kantor Camat Rambatan, jajaran FKRTKecamatan Rambatan dan Kabupaten Tanah, Wali Nagari Padang Magek Syaf Jamal diwakili Sekretaris dan Perangkat Nagari serta undangan – habede