DPC PPP Sijunjung Incar Kursi Pimpinan di Pileg 2024, Iradatillah; Siap Raih Kemenangan

290

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, incar kursi pimpinan.

Bahkan, Parpol berlambang ka’bah yang dipimpin Wabup Sijunjung, H. Iradatillah,S.Pt, itu bakal mengincar kursi pimpinan pada Pileg 2024 mendatang.

“Dulu, (Pileg,2014-red), di Dapil 2 (Koto VII dan Sumpurkudus-red) PPP meraih dua kursi. Namun di 2019 tak ada wakil di Dapil 2. InsyaAlloh, kesuksesan yang pernah diraih itu akan kita raih lagi di Pileg 2024 mendatang,”ucap politisi senior PPP dan mantan anggota DPRD Sijunjung dan mantan anggota DPRD Sumbar itu, Senin (9/1/2023).

Tak hanya, dengan modal tiga kursi DPRD Sijunjung pada Pileg 2019, DPC PPP Sijunjung optimis dan yakin mengaruk pundi-pundi suara pada Pileg 2024 mentang.

Menurut politisi yang merakyat itu, lumbung suaranya berada di Dapil 1 (Sijunjung-Kupitan-IV Nagari) dimungkinkan dua kursi. Selain itu, di Dapil 3 (Lubuktarok-Tanjung Gadang dan Kamangbaru) partai yang dipimpin Wabup Sijunjung itu mengincar dua kursi.

Target enam kursi pada Pileg 2024 mendatang itu, menurut pengusaha muda itu tak muluk-muluk. Apalagi, jika nantinya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno jadi bergabung. Maka diyakini mampu mendongkrak suara PPP di Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Sijunjung, H..Iradatillah,S.Pt

Nah, untuk itu, Radi sapaan akrab Iradatillah, berharap semua pengurus dan simpatisan PPP untuk merapatkan barisan dan berupay mendulang suara PPP di tiap nagari hingga jorong.

“Ayo.., kita rebut kemenangan di Pileg 2024 mendatang,”tambah Alfian Kasir mantan Ketua DPC PPP Sijunjung dan mantan anggota DPRD Sijunjung itu secara terpisah.*