Ponpes Terpadu Istiqomah Nagari Simawang Semarakan Haflah Wakaf Hafidz

0 1

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pelaksanaan Haflah Waqaf Hafizh penanda tuntasnya para santri melakukan hafalan Al Qurán pada beberapa tingkatan yang ditandai dengan dilaksanakan pawai taaruf diikuti seluruh santri, orang tua wali santri dan beberapa masyarakat.

Pada kesemptan itu, Camat Rambatan Roza Melfita, S,STP bersama Kasi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Rambatan didampingi Forkopimca sekaligus disaksikan seluruh tokoh kelembagaan dan tokoh masyarakat langsung melakukan pengukuhan kepada seluruh Hafizh dan Hafizhah yang telah menuntaskan hafalan masing-masing.

Bupati Eka diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Elizar, SH menyampaikan apresiasi untuk seluruh santri dan megharapkan santri lebih bersemangat dalam menuntaskan hafalan tiga puluh juz dan memahami serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

sementara itu, Camat Roza disamping memperkenalkan diri sebagai camat baru juga memberikan apresiasi dan motivasi terhadap santri yang melakukan Haflah Waqaf Hafizh dan mohon dukungan pelaksanaan tugas di kecamatan Rambatan.

Terakhir Camat Roza mengharapkan Pondok Pesantren Terpadu Istiqomah Nagari Simawang tetap eksis dan maju
dalam membina hafidz dan hafizah di nagari Simawang.

Turut memberikan kata sambutan
Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Rambatan Candra Wesnedi, S.Sos.i dan Firman Malin Panduko Wali Nagari Simawang – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.