Wabup Richi Lepas 100 Jamaah Umrah Tanah Datar ke Tanah Suci

467

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – 100 orang Jamaah Umrah AET Travel Internasional dari berbagai wilayah di Tanah Datar dilepas Wabup Richi Aprian menuju tanah suci Makkah di Masjid Nurul Huda Simpuruik kecamatan Sungai Tarab,Minggu(8/1).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian,  menyampaikan rasa syukur dan bangga, karena banyak warga Tanah Datar yang bisa menjalankan ibadah umrah yang berarti semakin membaiknya perekonomian masyarakat.

Dikatakan, Tidak semua orang bisa menjalankan ibadah haji maupun umrah, walaupun sehat fisik namun tidak bisa pergi umrah, sehat ekonomi namun tidak bisa pergi umrah, jadi bersyukurlah bagi yang bisa menunaikan ibadah ke Tanah Suci Makkah, inilah takdir yang dijanjikan Allah.

Diingatkan Wabup seluruh jamaah untuk selalu menjaga fisik dan stamina terutama terkait adanya perubahan cuaca yang terkadang panas dan terkadang juga dingin selama menjalankan ibadah di tanah suci.

Jemaah umrah diminta berdoa agar kabupaten Tanah Datar menjadi kabupaten yang maju, madani dan semakin baik lagi kedepannya.

Sementara itu,Rizki Kurniawan Nakasri, owner AET Travel internasional menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati dan bersyukur karena pada awal tahun AET Travel mampu memberangkatkan 100 jamaah UMRAH 10 januari 2023 selama 14 hari.

Hadir dalam pelepasan itu, Wakil Bupati 50 Kota, Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 Ir. M. Shadiq Pasadigoe, Wakil Bupati Tanah Datar periode 2016-2021 sekaligus Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan 2020-2021 Zuldafri Darma, pengurus AET Travel internasional, pengurus masjid Nurul Huda dan undangan – habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here