Bupati Eka Putra Serahkan SK dan Piagam Penghargaan 111 Pensiunan Tanah Datar

HLP

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Surat Keterangan (SK) dan Piagam Penghargaan diserahan Bupati Eka Putra kepada 111 Aparatur Sipil Negara (ASN) purna tugas (pensiun), Jumat (17/2) di Aula Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung.

Kegiatan itu sengaja diadakan, tujuannya mengantar para pensiunan kembali ke masyarakat yang selama ini telah mengabdikan diri di Pemda Tanah Datar.
Untukitu, Bupati Eka berharap para pensiunan bisa terus berkontribusi dalam pembangunan di Tnah Datar.

Era purna tugas bukan penghalang untuk membangun daerah,dengan Bermodal pengalaman sebagai abdi negara, tentu dapat memberikan kontribusi untuk membangun Luhak Nan Tuo.

idul adha
Epi

Seterusnya, Bupati Eka berpesan kepada ASN purna tugas agar menjaga silaturahmi dengan Pemda Tanah Datar.

Kata bupati, piagam Penghargaan merupakan pengingat bagi Bapak dan Ibu kepada pemerintah daerah. Mari kita jalin Terus komunikasi dan silaturahmi dengan pemerintah daerah.

Sementara Kepala BKPSDM Jasrinaldi menyebutkan jumlah ASN memasuki Purna tugas di lingkup Pemda Tanah Datar tercatat 111 pensiunan terdiri dari Jabatan Struktural, Guru SMP, SD dan TK.Jumlah itu terhitung tiga bulan terakhir, Desember 2022, Janurai dan Februari 2023.

Aktivitas penyerahan itu dihadiri Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, Inspektur Desi Rima, serta Kepala Dinas Pendidikan Riswandi dan undangan lain – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.