Lomba Ekspose TP PKK dan Paduan Suara Mars Dasa Wisma Mewarnai Kegiatan HJK ke-74 Sijunjung

Lomba Ekspose TP PKK dan Paduan Suara Mars Dasa Wisma Mewarnai Kegiatan HJK ke-74 Sijunjung
 

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lomba Ekspose Ketua TP PKK Kecamatan dan ekspose Ketua PKK Nagari serta lomba paduan suara mars Dasa Wisma di arena Festival Lansek Manih (FLM) ke V dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-74 tahun ini, Minggu (19/2/2023) berlangsung meriah diikuti penuh antusias oleh peserta.

Dari pagi menjelang siang dilangsungkan lomba ekspose Ketua PKK Nagari diikuti 8 orang utusan kecamatan, dan ekspose TP PKK Kecamatan juga 8 orang peserta, disaksikan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP PKK yang juga Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny.Dona Iradatillah, Para pengurus PKK Kabupaten, Para Camat se Kabupaten Sijunjung.

Sesudah Jeddah siang dilanjutkan dengan lomba paduan suara dengan lagu mars Dasa Wisma juga diikuti 8 grup PKK  Nagari pemenang dari  lomba yang sama pada tingkat  kecamatan  sebelumnya.

Dari hasil pengumuman dewan juri, keluar sebagai pemenang lomba paduan suara mars Dasa Wisma itu adalah  grup PKK Nagari Sijunjung dari Kecamatan Sijunjung sebagai juara pertama, dan PKK Nagari Padang Sibusuk dari Kecamatan Kupitan sebagai juara kedua, sedangkan PKK Nagari Kamang dari Kecamatan Kamang Baru sebagai juara ketiga. Dan utusan Nagari Padang Laweh Selatan dari Kecamatan Koto VII ditetapkan sebagai juara terpaforit.

KLB

Dalam Lomba ekspose Ketua TP PKK Kecamatan berhasil meraih juara I adalah Ketua TP PKK Kecamatan IV Nagari, juara II ditempati Ketua TP PKK Kecamatan Sijunjung, juara III diraih oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang, sedangkan Ketua TP PKK Kecamatan Sumpur Kudus sebagai juara harapan kesatu.

Pada lomba  Ekspose Ketua PKK Nagari sebagai juara I  diraih Ketua PKK Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, juara II 

Ketua PKK Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, juara ke III diraih oleh Ketua PKK Nagari  Buluh Kasok Kecamatan Lubuk Tarok, sedangkan juara harapan pertama diraih oleh Ketua PKK Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru.

Kepada para juara harapan pertama dan Paforit hadiahnya diserahkan Ny.Len Afrizal Pengurus PKK Kabupaten Sijunjung, kepada para  juara III hadiahnya diserah oleh Kabag Protokol dan untuk para juara pertama dan kedua langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa.

Kegembiraan itu sangat tampak dan terasa sekali, ketika anggota  PKK goyang bersama saat lantunan lagu yang dibawakan duet Delvianti Basri dan Wali Nagari Manganti menjelang adanya pengumuman pemenang oleh dewan juri lomba paduan suara sore itu.herman/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.