Jumat Curhat, Kapolres Tanah Datar Pererat Silaturahmi dengan Warga Lintau Buo

HLP

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Aktivitas ` Jum’at Curhat ` kali ini (17/2), Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si bersama PJU melaksanakan kunjungan ke Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo. Lokasi yang dipilih Kapolres Ruly bersama rombongan adalah kelompok masyarakat sedang berkumpul di warung Ni Eli berdampingan dengan Kantor Wali Nagari Taluk.

Sebagaimana biasa, kegiatan Kapolres ingin berbincang direct dengan masyarakat tentang perkembangan Situasi Kamtibmas di Kecamatan Lintau Buo.

Tujuan untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Lintau Buo.

idul adha
Epi

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Lintau Buo yang telah memberi kesempatan datang serta berbincang-bincang dalam kegiatan silaturahmi.

Dengan bincang-bincang itu, Kapolres bisa mendengarkan secara langsung masukan serta keresahan dari masyarakat kecamatan Lintau Buo tentang Situasi Kamtibmas di daerah itu.
Dalam dialog, Kapolres Ruly berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan atau permintaan dari masyarakat tentang keresahan terhadap penyalahgunaan Narkotika dan Pengurusan SIM.
Khusus penyalahgunaan Narkotika,tutur Kapolres, akan melakukan Sosialisasi ke sekolah-sekolah serta masyarakat setempat tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkotika ini. Sedangkan untuk Pengurusan SIM, kami akan mengupayakan serta mencari lokasi untuk menempatkan SIM Keliling di Kecamatan Lintau Buo.

Di penghujung Silaturahminya, Kapolres mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan dapat mempermudah masyarakat dalam menyampaikan sumbang saran dan masukan guna menciptkan Situasi Kamtibmas yang lebih Kodusif di tengah-tengah masyarakat – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.