Pemda Tanah Datar Fokus Sukseskan Program Satu Rumah Satu Hafizh

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Perayaan khatam Al Quran di Masjid Lailatul Qadar jorong Sialahan Nagari Batu Basa Kecamatan Pariangan, Minggu (19/2) langsung dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra, S.E, M.M

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra mengajak para santri yang khatam untuk terus membaca dan menghafal Al Quran.

Khatam Al Quran jangan diartikan, kita sudah tamat membaca Al Quran. Membaca Al Quran itu tidak ada batas waktu kapan berakhirnya,maka teruslah membaca Al Quran,tekan Bupati Eka
Seterusnya, Bupati Eka juga meminta para orang tua murid untuk selalu mendukung anak-anak mereka belajar agama baik secara moril maupun materil sehingga ke depan anak-anak memiliki ilmu agama yang kuat.

Epi

Kepada para guru,Eka diminta untuk senantiasa selalu meningkatkan kemampuannya, sehingga anak-anak semakin bersemangat untuk belajar terutama dalam belajar di TPA/TPSA maupun di rumah tahfizh.

Bupati Eka juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kampung halamannya sekaligus waspadai masa tahun politik jangan mau kita diadu domba oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hadir Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Erizanur, Camat Pariangan Mulkhairi, Wali Nagari Batu Basa, bundo kanduang, Kepala Jorong Sialahan, angku-angku, niniak mamak, tokoh masyarakat dan undangan- habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.