Sudah Tua, Atap Bocor, Lagislator Anton Yondra: Kantor Camat Sungai Tarap Mesti Direhab

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Aktivitas musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan Sungaitarab dilaksanakan,Kamis(16/2) di aula kantor camat Sungaitarab.
Musrembang yang di gelar, Kamis(16/2) itu dibuka langsung Camat Sungaitarab Arianto.S.STP yang mengkspos masalah perencanaan pembangunan tahun 2024 mendatang.

Disampaikan Arianto sebagaimana dalam Musrenbang kecamatan adalah hasil kesepakatan pramusrenbang kecamatan memperioritas kan hasil dari Musrenbang dari 10 nagari yang ada.

Beberapa yang diperioritaskan , sebut Arianto, adalah pembangunan rehab kantor camat yang telah tua, atapnya sudah banyak bocor.

Sementara itu,ucap Arianto tentang program unggulan (Progul) Kabupaten Tanah Datar masyarakat Sungaitarab sangat mendukung, apalagi seperti progul bajak gratis sangat mendukung karena sawah terluas di Tanah Datar berada di Seitarab.

Epi

Selanjutnya,Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra dalam arahanya menyampaikan, Kamis ini adalah hari terakhir Musrenbang tingkat Kecamatan, dan masalah yang disampaikan camat tadi tentang kantor camat memamg perlu direhab.

Menurut Anton,dalam berapa kali musrembang terus diusulkan tetapi belum juga terealisasi.Dari kondisi yang ada butuh rehab apalagi ruangan atau aula pertemuan yang kecil sudah dikalahkan aula kantor nagari yang begitu besar.

Diharapakan , untuk pemilu mendatang tidak lagi daerah yang menganggarkan pembiayaan pemilu, jika daerah yang ikut menganggarkan otomatis terpengaruh pembangunan pisik 2024 datang.

Dalam musrembang turut memberikan arahan staf Ahli Bupati Tanah Datar Abdul Hakim sekaligus dihadiri forkipimca,wali nagari dan undangan lain- habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.