Wabup Richi Hadiri Peringatan Israk Mikraj di Surau Istiqomah Koto Alam Nagari Tabek Patah

391

JURNALSUMBAR| Batusangkar – Melalui momentum peringatan isra’ Mi’raj dapat kita kutip salah satunya istiqamah dalam menuju masa depan dan semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah, menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj,Senin(13/2) di Surau Istiqomah Jorong Koto Alam Nagari Tabek Patah Kecamatan Salimpauang.

Diungkapkan Wabup Richi Aprian, beberapa tantangan ke depannya yang harus diwaspadai diantaranya kenakalan remaja, pergaulan bebas dan penyakit masya­rakat.

Tugas kita, sebut Wabup,kita bersama-sama saling mengingatkan kepada anak kemenakan, untuk membentengi diri dengan menghadiri kegiatan keagamaan.

Sementara itu, Wali Nagari Tabek Patah Krisman, Dt. Rajo Nan Kayo mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke jorong koto alam nagari Tabek Patah dalam rangka isra’ Mi’raj.

Ditambahkannya, Syukur Alhamdulillah seluruh mushalla di Nagari Tabek Patah sudah dikembalikan ke surau karena surau merupakan tempat mengaji, menimba ilmu keagamaan dan juga seni atau ilmu belah diri silek.

Dalam kegiatan dilaksanakan Tausiah disampaikan Tuangku Imam syafri dari Kayu Tanam kabupaten Padang Pariaman dengan Topik peristiwa peringatan isra’ Mi’raj.

Aktivitas Israk Mikraj dihadiri Camat Salimpaung Herru Rachman, Forkopimca,n pemuka masyarakat dan jamaah surau istiqomah serta undangan lain – habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here