Berbagi Keberkahan PKS Sawahlunto Tebar Seratus Paket Takjil Berbuka Puasa Setiap Hari

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sawahlunto berbagi keberkahan Ramadan 1444 Hijriyah dengan membagikan takjil berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di Jalan lingkar Mudik Air – Kampung Teleng, Rabu (29/3/2023).

Ketua DPD PKS Sawahlunto Mukhsin Ferdian mengatakan, kegiatan PKS berbagi takjil ini rutin dilakukan setiap ramadan.

“Setiap hari di Ramadan, kita tebar 100 paket takjil buka puasa di empat Kecamatan di kota ini,” ujarnya kepada Jurnal Sumbar.com.

Kegiatan berbagi ini ungkap Mukhsin, merupakan karakter dari anggota PKS. Berbagi dan melayani sudah menjadi karakter seluruh anggota diseluruh negeri, tak terkecuali kader Sawahlunto.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Tidak sekedar menjalankan instruksi partai, tapi juga sudah menjadi bagian dari semangat perjuangan,” katanya.

Mukhsin menambahkan, kegiatan berbagi tidak saja dilakukan selama Ramadan saja, akan tetapi disetiap kesempatan senantiasa turun ke masyarajat untuk memberi bantuan dan mengaktualisasikan kepeduliannya serta secara terus menerus menebar kebaikan dan kepedulian.
“Terlebih di bulan Suci Ramadan ini, setiap ibadah yang dilakukan diganjar pahala berkali lipat dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara anggota DPRD Kota Sawahlunto dari PKS, H. Afdhal juga menambahkan, ia juga mendorong semua kader agar lebih banyak melakukan kegiatan sosial.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi kebaikan dan keberkahan bagi semua. Apalagi memneri makan untuk orang yang berpuasa, Insya Allah kita juga aian mendapat keberkahan dan kebaikan serta pahala yang banyak dari Allah.kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.