Kasi Pidum dan Kasi Pengelolaan BB Kejari Sawahlunto Berganti

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Dua Kepala Seksi (Kasi) di Lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sawahlunto berganti. Adapun yang berganti yakni, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan dan Kasi Pidana Umum (Pidum).

Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan yang lama Ogy Fabrio Mandala SH digantikan oleh Jovan Kurata Waruwu SH. MH yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Kejari Solok di Alahan Panjang, Sedangkan Ogy pindah ke Kejari Pesisir Selatan sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus). Kasi Pidum lama Yustian Arif digantikan oleh Nazif Firdaus SH MH yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Mentawai, sedangkan Yustian Arif ditugaskan sebagai Jaksa di Satgaaus Tipikor Jampidsus Kejaksaan Agung.

Kepala Kejari Sawahlunto, Andarias D’orney SH MH, menyebutkan, mutasi di jajaran Kejaksaan merupakan hal yang biasa dilakukan, karena merupakan suatu bentuk penyegaran dalam suatu organisasi.

Epi

“Saya berharap kepada Kasi Pidum dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan yang baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kantor dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pintanya saat serah terima jabatan di Kantor Kejari Sawahlunto, Rabu (1/3/2023).

Kajari Andarias menambahkan, tugas dan jabatan yang dipercayakan itu agar dapat dijaga dengan baik dan didapat pertanggungjawabkan, jaga nama baik Institusi dan nama baik keluarga.
“Sumpah yang telah diucapkan, itu bukan sekedar sumpah, namun harus di pertanggungjawabkan, apa yang sudah dikerjakan sebelumnya oleh pejabat yang lama dapat ditingkatkan dan jika ada yang kurang maka dapat di sempurnakan berdasarkan pengalaman yang dimiliki, dengan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan,” harapnya lagi.

Kepada pejabat lama Kasi Pengelolaan Barang Bukti Ogy fabrio mandala, Kajari Andarias mengucapkan apresiasi dan terimakasih mewakili seluruh pegawai dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala seksi tindak pidana khusus pesisir selatan.

Dalam kegiatan Serah terima jabatan tersebut juga disaksikan Kepala Sub. bag Pembinaan Elnita, S.H, Kasi Intelijen, Dede Mauladi, S.H, Kasi Pidsus Andiko, S.H, seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer.(kiy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.