Pembina Upacara di MIS Al Ikhlas Batusangkar, Wabup Richi: Hormati guru, Jujur dan Beriman

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Kepada anak-anaku, kuatkan tekad untuk meraih keberhasilan, manjada wajadah (siapa yang bersungguh-sunggguh akan berhasil) dengan mentaati dan mengamalkan syariat islam salah satunya jujur.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, ketika menjadi pembina upacara memotivasi siswa, Senin (13/3) di MIS Al Ikhlas Batusangkar.

Dikatakan Wabup, agar anak-anak selalu hormat kepada orang tua. Kalau disekolah tentunya hormat kepada guru dan jangan lupa shalat karena shalat merupakan kunci dari segala kunci.

Selain itu, Wabup juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada majelis guru, karena sudah sabar menghadapi siswa-siswi. Dan merasa bangga melihat siswa yang mengikuti seluruh rangkaian upacara, dengan tetap bersemangat dan melaksanakannya dengan penuh khidmat.

Epi

Wabup Richi merasa bangga sebagai pembina upacara sekali senang melihat seluruh siswa bersemangat luar, ini tentu terwujud berkat kontribusi guru-guru hebat dan berpengalaman.

Terakhir Wabup Richi berpesan kepada para siswa untuk memanfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya. Kewajiban ananda semua adalah belajar dan perlu diingat ananda harus selalu menghormati guru, berlaku jujur dan iman juga harus terus dipupuk.

Kalau itu dilakukan Insya Allah ananda semua akan berhasil, sebagaimana janji siswa yang dibacakan oleh teman kalian tadi, serta insyaalah akan menjadi pemimpin yang mengingat Allah.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah MIS Al Ikhlas Batusangkar Elvi Susanti menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Wabup Richi Aprian, untuk menjadi pembina upacara dan memotivasi siswa di sekolahnya.

Dan mengharapkan bantuan pemerintah daerah membangun mushollah bakal dimanfaatkan untuk sholat duha.MIS Al Ikhlas Batusangkar sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah, lahan untuk membangun mushola sudah tersedia,sebut Elvi Susanti seraya mengatakan siswa MIS berjumlah 108 orang dengan tenaga pendidik 12 orang -habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.