RA Anita Support Film My Great Teacher Yang Dipelopori Putra-Putri Terbaik Sumsel

1057

JURNAL SUMBAR | Palembang – Ketua DPRD Sumatera Selatan Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH menerima silaturahmi pemain hingga Executive Producer film My Great Teacher 2023, Sabtu (18/3/2023) di Rumah Dinas Kediaman Ketua DPRD Sumsel.

Film yang bakal tayang di layar lebar ini digarap oleh putra putri terbaik asli Sumsel yakni diantaranya bertindak sebagai Executive Produser Dr Hj Nurmalah SH MH. Bahkan, film yang menceritakan tentang dunia pendidikan ini juga menggandeng aktor senior Roy Marten.

RA Anita sangat mensupport film My Great Teacher 2023 yang bercerita tentang dunia pendidikan. Semoga film ini nantinya berjalan sukses dan menginspirasi generasi muda di Indonesia khususnya di Sumatera Selatan.

“Pastinya saya sangat mensupport film My Great Teacher 2023 apalagi Executive Produser sahabat saya ibu Dr Hj Nurmalah SH MH. Kita tahu peran guru sangat penting dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan di Sumatera Selatan,” ujar Politisi Golkar ini.

Sementara itu, Executive Produser Film My Great Teacher 2023, Dr Hj Nurmalah SH MH mengatakan film ini bukan hanya sekedar film, tapi juga mengedukasi masyarakat soal pendidikan. Saya sendiri berperan sebagai pengacara dalam film anak muda ini. Rencananya film anak bangsa ini akan ditayangkan perdana pada 2 Mei mendatang, tepat pada Hari Pendidikan Nasional.

“Film ini menceritakan anak muda yang sempat putus asa dalam mencari kerja. Namun, dirinya berhasil, setelah bertemu dengan seseorang yang memberikan motivasi dan dukungan belajar, hingga mencapai kesuksesan di dunia pengacara. Yang pasti seru dan bagus, jangan ketinggalan, nonton ya,” terangnya.

Ditempat yang sama, Produser film sekaligus pemeran utama Tamee Irelly mengatakan, ide cerita My Great Teacher ini ditulis langsung oleh sang sutradara film bernama Opi Sulaiman, yang mana ia berperan sebagai Andini yakni seorang gadis lulusan sastra Inggris yang susah mencari kerja.

“Yang kemudian diterima menjadi guru, lalu bertemu dengan Aldi yang diperankan oleh artis baru Hud Filberd, dan disitulah nanti banyak polemik yang terjadi termasuk diantaranya berkonsultasi dengan Nurmalah sebagai pengacara,” pungkasnya.rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here