DPD Partai Golkar Sijunjung Incar Enam Kursi di Pileg 2024, Benny ; Kami Siap Kembalikan Kejayaan Pohon Beringin

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, menegaskan, akan mengembali kejayaan partai berlambang pohon beringin itu di Ranah Lansek Manih.

Pernyataan tersebut disampaikan Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, saat menjawab pertanyaan Jurnalsumbar.Com, Kamis (13/4/2023) usai bertemu wartawan di rumah dinas bupati Bukit Berbunga, Muaro Sijunjung.

Menurut Benny—yang juga Bupati Sijunjung itu, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, partai yang ia pimpin menarget merebut kursi “BA 3 K” Ketua di DPRD Sijunjung pada Pileg 2024 mendatang.

idul adha

Epi

“Kami yakin, Golkar Sijunjung akan mengembalikan kejayaan DPD Golkar Sijunjung. Insya Alloh, kejayaan Golkar akan kita rebut kembali dan bertekad merebut enam kursi,”tegas mantan birokrasi itu.

Bahkan kata Benny, partainya telah menyusun Bakal Calon Legelatif (Bacaleg). “Ditiap Dapil Bacaleg Golkar sudah lengkap. Ada 30 Baceleg yang siap berkompetisi di Pileg 2024 mendatang. Setiap Dapil dilengkapi 10 Bacaleg,”terangnya.

Ia menargetkan, dimasing-masing Dapil ditargetkannya 2 kursi. Sementara di Kabupaten Sijunjung sendiri ada tiga Dapil.

Terdiri dari Dapil 1 ( Sijunjung – Lubuktarok – IV Nagari), Dapil 2 (Kupitan – Koto VII – Sumpurkudus) dan Dapil 3 (Tanjung Gadang – Kamangbaru). “Kami optimis enam kursi bisa diraih–ditiap Dapil diprediksi bisa meraih dua kursi,”ucap Benny yakin.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.