Kantongi 36 Suara, Ekos Albar Terpilih sebagai Wakil Walikota Padang

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Ekos Albar memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Wakil Wali Kota Padang di Gedung DPRD Padang, Rabu (5/4/2023). Dengan demikian, Ekos Albar merupakan Wakil Wali Kota Padang terpilih.

Dari 45 suara yang diperebutkan, Ekos Albar yang merupakan calon Wakil Wali Kota Padang dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut memperoleh suara 36.

Sementara pesaingnya, Hendri Susanto hanya memperoleh 9 suara.

Dalam kesempatan penyampaian visi dan misi, Ekos mengatakan Kota Padang membutuhkan Wakil Wali Kota untuk membantu Wali Kota Padang.

“Visi dan misi saya hanya satu yakni membantu Wali Kota Padang,” katanya di Gedung DPRD Padang.

PERANTAU SIJUNJUNG

Seperti diberitakan sebelumnya, Rapat Paripurna DPRD Padang dalam acara Pemilihan Wakil Wali Kota Padang sisa masa jabatan periode 2019 – 2024 resmi dimulai.

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Padang Syafrial Kani. Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Padang diwakili Sekdako Padang Andree Algamar.

Hendri Susanto

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Padang Syafrial Kani memperkenalkan dua calon Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar dari PAN dan Hendri Susanto dan PKS.

Syafrial Kani menyebutkan, rapat paripurna ini telah memenuhi syarat untuk dimulai.

“Dari 45 anggota DPRD yang mengisi daftar hadir juga 45 anggota, dengan demikian rapat paripurna Pemilihan Wakil Wali Kota Padang dimulai,” ujarnya.kl

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.