Bupati Eka Putra Dukung Black Jack Enduro Ke-3 Tahun Depan

HLP

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Atas nama Pemerintah Daerah, kita juga mendukung penuh black jack ke-3 tahun depan, karena ini sejalan dengan pembangunan daerah terkhusus pada sektor pariwisata. Demikian dijelaskan Bupati Tanah Datar Eka Putra ketiika membuka Black Jack 2 Hard Enduro di arena Lurah Ampuah Kandang Malabuang Nagari Lawang Mandahiling Kecamatan Salimpaung.

Menurut Bupti, Black Jack 2 Hard Enduro akan masuk kalender event pada tahun 2023 mendatang seiring dengan event lain yang sudah ada seperti Satu Nagari Satu Event.Kita tahu aktivitas Black Jack sangat membantu pariwisata di Tanah Datar, terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh unsur yang terlibat menyukseskan kegiatan tersebut

Sementara itu, Panitia Cania menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Eka Putra membuka resmi Black Jack 2 Hard Enduro tersebut.Ini sesuai dengan jadwal dari pemerintah daerah setempat dimana ajang mengutamakan daya tahan tersebut mempertandingkan tiga kategori, build up, lokal dan 45 dengan memperebutkan hadiah menawan.

idul adha
Epi

Disaming itu, panitia menyediakan
hadiah doorprize bagi peserta partisipasi dan tanjakan berhadiah serta hadiah fantastis lain.Panitia juga berharap kepada pemerintah daerah agar Black Jack 2 Hard Enduro bisa menjadi kalender tahunan daerah dan lokasinya juga tidak disatu tempat tetapi di tempat lain.

Kemudian Panitia juga berencana mendatangkan offroader-offroader nusantara ke Tanah Datar ini dan yang saat ini sudah mendaftar dari Provinsi Riau, Jambi, Sumatera Utara, Bengkulu, DKI, Bandung, bahkan dari Sulawesi, datang dan untuk ditahun mendatang akan digelar lagi yang lebih besar dan direncanakan akan hadir dari 12 negara.

Aktivitas Black Jack 2 Hard Enduro dihadiri Juara Enduro Nasional Wawan Kadri sekaligus menjukkan kebolehannya di arena Lurah Ampuah Jorong Kandang Malabuang Nagari Salimpauang- habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.