Kejurnas Junior ITM Petenis Pelti Sawahlunto Raih Satu Medali Emas Dua Perak dan Empat Perunggu

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Satu medali emas, dua perak dan empat medali perunggu diraih Petenis Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) kota Sawahlunto diajang Kejuaraan Nasional (kejurnas) Junior ITM di lapangan UNP Padang yang digelar 2 sampai 6 Mai 2023.

Adapun raihan medali yang diraih petenis binaan pelatih Pelti Kota Sawahlunto Hendra Cipta, Franky Octora dan Yezi Levendra itu, yakni Emas ganda putra 12 tahun atas nama Prince Axel Rinandra dan M.Safaraz. Medali perak diraih Sondang Pahmadika Simamora berpasangan dengan Aira (Riau) ganda Putri 14 tahun dan Prince Axel Rinandra Tunggal Putra 12 tahun.

Sementara medali Perunggu diraih Maulana Riski Tunggal Putra 16 tahun, Dzaky Putra Apriansyah berpasangan dengan Naufal (Bekasi) ganda putra 12 tahun, Maulana Risky berpasangan dengan Naufal (Riau) ganda putra 16 tahun dan Andifa
LRahma Julia berpasangan dengan Raisya (Aceh) ganda putri 16 tahun.

Epi

Pelatih Pelti Kota Sawahlunto Hendra Cipta sangat apresiasi terhadap anak-anak asuhannya dan berharap raihan prestasi ini lebih ditingkatkan kedepan.

“Keberhasilan ini midal awal bagi mereka untuk iven – iven kedepannya. Semangat mereka melalui pertandingan yang ketat pantas kita apresiasi, meskipun diantaranya pemula dan naik jenjang kelompok umur,” kata Hendra.

Sementara Pelatih Frengki Oktori juga berharap petenis binaannya dapat terus mengembangkan permainannya. Mengasah mental dan fisik dalam menghadapi pertandingan tingkat nasional dan kejuraan daerah lainnya.

“Hasil ini juga ajang evaluasi bagi kita semua. Dan ini juga sebagai pelajaran yang sangat berharga katena mereka mampu menghadapu petenis – petenis kuat dari daerah lain,” ungkapnya. Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.