Kukuhkan Pengurus IDI Tanah Datar, Bupati Eka Minta Mutu Pelayanan Ditingkatkan

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Mari tingkatkan kinerja dan senantiasa peka terhadap lingkungan sekitar, jika ada pasien datang dengan penyakit menulartolong sampaikan segera ke dinas kesehatan sehingga kita bisa melakukan koordinasi.

Hal itu dikemukakan Bupati Eka Putra saat pengukuhan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tanah Datar periode 2023-2026,Rabu(24/5) di Batusangkar.

Eka meminta kepada pengurus IDI yang dilantik agar meningkatkan mutu pelayanan yang memenuhi standar profesi, serta selalu memegang teguh sumpah yang diucapkan saat sebelum dilantik.

Epi

Pasang niat yang tulus dalam melaksanakan tugas, semoga dengan niat yang tulus dan ikhlas sehingga kita bisa menghadapi persoalan yang ada di Tanah Datar ini,kata Bupati seraya berpesan agar selalu senyum dan ramah terhadap pasien, karena akan ada wajah yang penuh harap kepada tenaga kesehatan dalam menyembuhkan penyakit yang mereka alami.

Disampng itu Eka juga mendorong pengurus IDI yang baru untuk mendirikan sekretariat di Kabupaten Tanah Datar sehingga dapat terjalinnya komunikasi antara pemerintah daerah maupun sesama IDI sendiri.

Selanjutnya Ketua pelaksana dr. Eva Darmasari mengatakan, sesuai tata laksana profesi IDI, masa pengurusan akan berakhir selama tiga tahun dan akan dilaksanakan kembali musyawarah cabang untuk melakukan pemilihan pengurus yang selanjutnya.

Menurut dr.Eva dalam rangka pelantikan IDI periode 2023-2026 dilaksanakan kegiatan di Lapangan Cindua Mato,yakni, donor darah, pemeriksaan mata gratis, pemberian kaca mata gratis- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.