Muhammad Fadly Maju Bacaleg DPRD Kota Padang

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Tenaga Ahli DPR RI fraksi Nasdem Muhammad Fadly memutuskan maju pada pemilihan anggota DPRD kota Padang. Dia bersama 6 calon lainnya memperebutkan ticket ke Sawahan pada pemilu 2024 melalui partai NasDem.

“Iya, Dapil Lubeg dan Bunguih Teluk Kabung,”ucap Fadly yang juga ketua ikatan uda-uni Sumbar tersebut, Senin, (16/5/2023).

Fadly menuturkan niat dia maju untuk memperjuangkan aspirasi kaum milineal. Dan juga untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di tanah kelahirannya.

“Menyuarakan aspirasi kaum muda. Dimana anak muda saat ini harus mendapat ruang yang lebih besar untuk berkiprah dan meraih kesempatan dalam menentukan masa depan,”terang penyandang gelar Master jebolan Universitas Putra Indonesia (UPI) ini.

PERANTAU SIJUNJUNG

Menurut tokoh masyrakat setempat, peluang Fadly untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang terbuka. Sebab dia punya masa pendukung yang cukup banyak. Baik dari kalangan pemuda, maupun perempuan. Khususnya kaum ibu.

“Masaa Fadly itu cukup banyak disini. Dia sangat aktif di sosial kemasyarakatan di Pegambiran ini,” Yelni, perempuan yang aktif di kegiatan ibu-ibu.

Sedangkan, kata Ramlan Waher, aktivis serikat pekerja Lubuk Begalung, keuntungan Fadly tidak hanya dari keluarga dan lingkungan. Tapi juga jaringan dan faktor pendukung untuk memenangkan kontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

“Meski saat ini Fadly belum terpilih. Tapi dia sudah menyalurkan banyak program dari Ibu Lisda Hendrajoni untuk masyarakat Lubeg, khususnya kelurahan Pegambiran,” tandas Ramlan Waher.rilis/re

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.