Walikota Sawahlunto Lantik 159 orang PPPK Kesehatan Formasi Tahun 2022

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sebanyak 159 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerjasama (PPPK) formasi tahun 2022 untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Sawahlunto Deri Asta sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK), di Sanggar Kegiatan Belajar setempat, Senin (12/6/2023).

Wali Kota Deri Asta berpesan, PPPK yang terlantik ini agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, serta menunjukkan kinerja yang tinggi.
“Selamat kepada saudara-saudari semuanya, hari ini resmi dilantik sebagai PPPK. Amanah besar untuk bersama-sama menjalankan tugas yang telah ditetapkan, mari laksanakan dengan tulus dan profesional,” kata Wako Deri Asta.

KLB

Disampaikan juga oleh Wali Kota Deri Asta, Pemko dan masyarakat Sawahlunto membutuhkan kinerja dan pengabdian yang baik dari para tenaga PPPK tersebut, karena itu jangan sia-siakan jabatan dan kesempatan yang telah diperoleh setelah lulus dari melewati berbagai ujian atau test tersebut.

Selian itu, Deri Asta menilai, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan percepatan pembangunan kesehatan. Untuk itu harapnya, tunjukkan totalitas dan kesigapan dalam melayani masyarakat.
“Mari bersama kita meningkatkan sinergi bekerja semakin baik untuk pembangunan kota dan pelayanan masyarakat. Jangan lupa untuk terus belajar sehingga kinerja kita dapat berkembang,” katanya.Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.