Bersama LKKS, Harneli Bahar Sambangi Rumah Warga di Nagari Padang Laweh Selatan Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Sumatera Barat , Harneli Bahar bersama rombongan mendatangi slah satu rumah warga di Nagari Padang Laweh Selatan, Kabupaten Sijunjung, Kamis (27/7/2023)

Selain pemilik rumah, kehadiran Harneli tersebut juga disambut oleh puluhan warga lainnya yang juga ingin bertemu langsung dengan istri Gubernur Sumatera Barat tersebut.

Disamping bersilaturahmi dan menyapa warga di sana, pada kesempatan tersebut Harneli bersama LKKS Sumatera Barat juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada para lansia dan warga yang membutuhkan.

Epi

“Kedatangan kami ke sini bersama LKKS Sumbar terutama sekali adalah bersilaturahmi dengan warga sekaligus menyalurkan sedikit bantuan kepada yang membutuhkan.” Ujar Harneli.

Ningsih yang merupakan pemilik rumah mengaku tak menyangka rumahnya dikunjungi oleh istri Gubernur Sumatera Barat tersebut. Terlebih lagi dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan di tengah berbagai kesulitan ekonomi saat ini, dirinya mengaku sangat bersyukur.

“Kami sekeluarga sangat senang Ibu Gubernur mau menyempatkan hadir dan memberikan bantuan kepada warga di sini” ucap Ningsih

Sebagaimana diketahui LKKS Sumatera Barat merupakan mitra strategis pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Barat. Ke depan LKKS akan berfokus untuk memaksimalkan program yang berdampak langsung kepada masyarakat.es

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.