Bupati Benny Dwifa Yuswir Bersama Ketua TP PKK Sijunjung Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari BKKBN RI

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa, Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada tahun 2023 ini berhasil meraih dua Penghargaan Manggala Karya Kencana sekaligus dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Diketahui, Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi, yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN RI kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Penghargaan yang diterima Bupati Sijunjung, Benny Dwifa tersebut, karena dinilai telah memiliki komitmen dalam mengendalikan penduduk dan keluarga berencana.

Diwaktu bersamaan penghargaan jugadiraih Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa yang merupakan istri bupati Benny.

Biggbozz Citra Swalayan Grup didapuk penghargaan karena dinilai sudah beperan serta aktif dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

“Untuk diketahui, pengargaan tersebut diserahkan langsung Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo, pada kegiatan gala dinner termasuk dalam rangkaian Hari Keluarga Nasional (Hargana) 2023, di Griya Agung Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan, pada Selasa malam (4/7/2023),”sebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung, Roni Satria, S.STP, M.Si, , Rabu (5/7/2023) pagi.

Epi

“Alhamdulillah Pemerintah Daerah Sijunjung menerima penghargaan Manggala Karya Kencana,”ungkap Bupati Benny seperti dikutif Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung, Roni Satria, S.STP, M.Si.

https://jurnalsumbar.com/2023/06/bupati-sijunjung-benny-dwifa-yuswir-akan-terima-penghargaan-manggala-karya-kencana/

Bupati Sijunjung, melalui Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung, Roni Satria, S.STP, M.Si, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui BKKBN RI atas penghargaan yang diberikan.

Disebutkannya, pemberian penghargaan itu langsung diserahkan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, Hasto Wardoyo.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini bisa memberikan dampak positif bagi Sijunjung serta menjadi penyemangat untuk kita bersama dalam melaksanakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana, untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera,”harap bupati seperti dikutif Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung, Roni Satria, S.STP, M.Si.

Selain itu, tambah bupati, dengan diraihnya penghargaan tersebut semoga dapat mewujudkan target pemerintah pusat dalam upaya penurunan angka stunting di Sijunjung.

“Untuk itu diharapkan semua pihak untuk saling berkolaborasi dalam upaya penurunan angka stunting,”tambahnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.