Empat PNS Sawahlunto Ikuti Pornas KORPRI ke-XVI di Jawa Tengah

HLP

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Empat orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) perwakilan kontingen Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Sawahlunto dilepas Sekretaris Daerah Ambun Kadri, untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI ke-XVI Tahun 2023 di Semarang Jawa Tengah.

Empat orang kontingen KORPRI Sawahlunto tersebut, yakni Hendra Cipta (Kepala Sekolah SD Negeri 25 Balai Batu Sandaran) di cabang tenis lapangan, Musalnif (guru SD Negeri 06 Kubang Tangah) di cabang tenis meja, Yofi Tilawati (staf Kelurahan Saringan) di cabang senam dan Ernalinda (guru SD Negeri 08 Silungkang Duo) di cabang tenis meja. Keempatnya dilepas Sekda Ambun, Rabu (12/7/2023) di Balaikota setempat.

Sekda Ambun mengucapkan selamat bertanding dan berdoa semoga sukses dan lancar selama mengikuti Pornas XVI serta memperoleh kemenangan.

idul adha
Epi

“Kami pesankan juga agar menjaga nama baik kota Sawahlunto dan jangan lupa senantiasa mempromosikan Sawahlunto World Heritage yang sudah diakui sebagai warisan dunia oleh UNESCO,” pesan Ambun.

Salah seorang perwakilan kontingen Hendra Cipta menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Sekda serta KORPRI Sawahlunto.

“Ini menambah semangat kami. Mohon do’anya agar kontingen Sawahlunto dapat bertanding dengan baik dan meraih kemenangan,” kata Hendra.

Untuk Pornas KORPRI ke-XVI Tahun 2023 sendiri akan berlangsung mulau 13 sampai 21 Juli mendatang di Semarang Jawa Tengah, yang diikuti oleh 98 kontingen dari Pemerintah Daerah (Pemda Kabupaten / Kota / Provinsi), Kementerian dan Lembaga di seluruh Indonesia dengan jumlah total peserta kurang lebih tujuh ribu orang.Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.