Hotel Emersia Batusangkar Bantu Sembako Untuk Korban Banjir Kota Padang

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Pemberian bantuan Sembako sebanyak 250 paket berupa beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan, teh, dan kain sarung dari Emersia Hotel dan Resort Batusangkar untuk korban bencana alam banjir di Kota Padang, Kamis(20/7) diserahkan dan didistribusikan langsung General Manager Emersia Hotel dan Resort Batusangkar Ismail Sazali didampingi Manager Marketing Lily Winarsih.

Disebutkan Sazali mewakili Owner Emersia Grup Hj. Merry Warti Syarif dan H. Erdy Muluk, SH, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Emersia Hotel dan Resort Batusangkar untuk peduli meringankan beban warga yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

Emersia Hotel dan Resort Batusangkar, kata Sazali, terus mendoakan untuk keselamatan dan ketabahan warga Kota Padang yang terkena dampak bencana banjir. Pendistribusian bantuan disaksikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar Luhur Budianda dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumbar Arry Yuswandi diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial Zulfiar.

Epi

Sazali menuturkan, Bantuan sembako langsung disalurkan kepada warga di daerah terparah dampak banjir di Parak Jambu Dadok Tunggul Hitam, Kota Padang.

General Manager Emersia Hotel dan Resort Batusangkar Sazali berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban yang terkena dampak bencana banjir.

Seterusnya, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, S.H. M.H memberikan apresiasi terhadap pihak Emersia Hotel dan Resort Batusangkar atas kepeduliannya kepada warga terkena musibah banjir dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.