Musnag Padang Magek, Walinagari: Utamakan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi

HLP

JURNALSUMBAR | Batusangkar  – Musyawarah Nagari (Musnag) Padang Magek Kecamatan Rambatan digelar Rabu(11/7) di Aula Kantor Walinagari setempat. Yang dibahas adalah, Rencana Kerja Pembangunan (RKP) 2024, dan Etos Kerja dibuka Ketua Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN) Padang Magek, Faisal Candra.

Pada kesempatan itu, Roza Melfita, S.STP mengemukakan, penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Nagari diatur melalui Peraturan Bupati Tanah Datar Nomor 23 Tahun 2002.

Dalam diskusi kelompok, Roza Melfita juga berharap Musnag dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk Nagari Padang Magek.

Sementara itu, Walinagari Padang Magek, Syafril Jamal menyebutkan banyaknya permintaan skala prioritas pembangunan di Jorong perlu menerapkan kepatuhan terhadap aturan dan peraturan yang ada. Pembangunan yang dilaksanakan mencakup pembangunan infrastruktur dan perekonomian di Jorong.

Epi

Syaf Jamal berharaptidak ada gangguan keamanan terhadap rencana yang telah disepakati dalam pelaksanaan pembangunan.

Bersama pihak Kepolisian gangguan yang ditemukan akan tetap ditindak, soalnya kami tidak ada kepentingan dalam hal ini.

Seterusnya wali Syaf Jamal mengajak seluruh Wali Jorong untuk mengkedepan etos kerja dalam melaksanakan pembangunan.

Kita harus siap dengan segala keterbatasan namun pembangunan di Nagari Padang Magek harus terlaksana dengan baik, pungkas Syaf Jamal menegaskan.

Kegiatan musnag Nagari Padang Magek dihadiri, Tim Dua Kabupaten Tanah Datar diwakili Camat Rambatan Roza Melfita,Kepala Perangkat Daerah (OPD) terkait, Forkopinca, Tim Musnag, KUA, UPT SD, SMP, SMA se Kecamatan Rambatan dan undangan – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.