Pameran Hasil Belajar CGP Angkatan 7, Ini Harapan Bupati Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir SSTP. M. Si membuka secara resmi pameran hasil belajar calon guru penggerak (CGP), program guru penggerak angkatan 7 Kabupaten Sijunjung tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muaro Sijunjung pada Minggu (9/7)

Dalam sambutannya, Bupati Benny berharap pada calon guru penggerak memiliki kompetensi dalam pengembangan diri dan orang lain, pengembangan pembelajaran, manajemen sekolah serta pengembangan sekolah

Epi

“Kami berharap agar Bapak dan Ibu CGP semua lulus dalam program ini. Semoga Bapak dan Ibu dapat berkiprah mewujutkan standar nasional pendidikan untuk menjamin mutu pendidikan di Kabupaten Sijunjung sebagai bagian dari NKRI, dimana keberpihakan pada murid menjadi orientasi utamanya,”harap Benny

Dikesempatan itu, Bupati Benny juga mendorong semua CGP untuk dapat menggerakkan komunitas belajar bagi rekan guru di sekolah. Dapat menjadi agen perubahan bagi rekan guru yang lain dalam proses pembelajaran di sekolah. Dan yang terpenting, mendorong kepemimpinan siswanya dengan menjadi teladan serta agen transformasi ekosistem pendidikan profil belajar pancasila.

Pembukaan pameran hasil belajar CGP Program Guru Penggerak Angkatan 7 ini juga dihadiri Kepala Balai Guru Penggerak Sumbar, Sri Yulianti, M. Pd, Kepala Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan, dr. Muslihudin, M. Pd, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Puji Basuki, SP. M. Ma bersama Kabid SMP, Mauvidar, SE, Kabid SD, Ade Primawati, ST, Kabid PAUD dan PNF, Hendri Nurka, S. Sos, M. Si beserta pengawas dan kepala sekolah Paud, SD, SMP, dan SMA (Andri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.