Sekdako Pimpin FGD Tahap I Dokumen Rencana Induk Pengembangan Geopark Nasional Sawahlunto 2022-2023

HLP

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, membuka dan memimpin Focus Group Discussion (FGD) Tahap I Dokumen Rencana Induk Pengembangan Geopark Nasional Sawahlunto 2022-2023, di Aula Disparpora, pada Rabu 12 Juli 2023.

Dalam arahannya, Sekda Ambun Kadri meminta FGD tersebut supaya bisa menghasilkan rumusan dan rekomendasi yang berkualitas untuk segera diterapkan dalam rangka pengembangan Geopark maupun membantu menuju UNESCO Global Geopark.

Epi

“Perlu diketahui, saat ini Geopark Sawahlunto sedang dipersiapkan untuk penilaian Geopark Global. Tentu FGD kita ini bisa memberikan dampak yang strategis terhadap penilaian nanti, jadi mari manfaatkan momen ini sebaik-baiknya,” ujar Sekda Ambun berpesan.

idul adha

FGD tersebut diikuti oleh jajaran perangkat daerah terkait dan pemerintah desa/kelurahan yang pada wilayahnya terdapat kawasan Geopark.

Sementara untuk narasumber dan penanggap, yakni dari Geopark Ranah Minang, Universitas Negeri Padang, Sekolah Tinggi Teknologi Industri Padang dan Universitas Islam Riau.rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.