Peduli Pendidikan, Anggota DPRD Sawahlunto Etty Zohirin Bantu SD IT Alam Talago Satu Set Marching Band

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Anggota DPRD Sawahlunto, Sumatera Barat, Ir. Hj. Neldaswenti, MSi, menunjukan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kota Arang.

Terbukti, istri dari Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayati yang kerab disapa buk Etty Zohirin itu, pada Senin (14/8/2023) benar-benar menempati janjinya dan peduli terhadap SD IT Alam Talago Sawahlunto.

Dihadapan para siswa/siswi Yayasan Raudhatul Jabal tersebut, peraih polling/survei tertinggi Cawako Sawahlunto 2024-2029 urutan ke-empat dengan dukungan 355 votes 11% di Jurnalsumbar.Com itu, disambut meriah oleh ratusan murid dan majelis guru SD IT Alam Talago.

“Inilah yang dapat kami persembahkan untuk kemajuan anak didik di SD IT Alam Talago. Semoga sarana prasarana satu set Marching Band ini dapat memotivasi proses PBM di sekolah dibidang ekstrakulikuler sekolah,”ucap politi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sawahlunto itu saat menyerahkan bantuan.

Bahkan, Etty Zohirin juga didapuk menjadi inspektur upacara (Irup) di SD IT Alam Talago pimpinan Kepsek Delvia Sepniwati,S.Pd itu.

Epi

Menariknya lagi, dihadapan para siswa, Etty meminta agar ia dipanggil dengan sebutan Nenek Ibu. Ia juga memberikan motivasi pada para siswa agar meningkat pendidikan.

“Anak harus punya cita-cita dan jalani proses belajar yang dan jadilah anak yang berbudi luhur, seperti jujur dan amanah, sopan santu dan bertanggungjawab,” pesan Nenek Ibu Etty pada siswa SD IT Alam Talago.

Banyak hal yang disampaikan Caleg DPRD Sumbar tersebut untuk memotivasi para siswa maupun majelis guru dalam proses belajar mengajar. Ia juga berharap pada Kepsek SD IT Alam Talago, agar sekolah tersebut dapat tampil pada lomba Drum Band pada Desember 2023 mendatang.

Kepala SD IT Alam Talago, Kepsek Delvia Sepniwati,S.Pd, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Ketua GOW yang bersumber dari anggaran Pokir Ny. Etty Zohirin tersebut.

“Atas nama sekolah SD IT Alam Talago kami menyampaikan terimakasih atas bantuan satu set Marching Band yang diberikan ibu Etty Zohirin. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di SD IT Alam Talago,”ucap istri dari Pemred Jurnalsumbar.Com tersebut.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan satu set Marching Band tersebut juga disaksikan Kasi Sarana Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sawahlunto, dan Majelis Guru SD IT Alam Talago yang diterima Kepsek, Delvia Sepniwati, S.Pd, secara simbolis.raysa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.