Bina KPM PKH, Bupati Eka Putra: Hari Ini PKH Tiga Tahun Lagi Pengusaha

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Hari ini PKH, tiga tahun lagi pengusaha, akan menjadi motivasi bagi masyarakat yang bertekad ingin sejahtera dan bertekad menjadi pengusaha. Demikian dijelaskan Bupati Eka Putra, Selasa(12/9) ketika pelaksanaan kegiatan pembinaan KPM PKH di Mesjid Raya Salimpaung di Salimpaung.

Dikatakannya, KPM PKH menjadi batu loncatan untuk peningkatan taraf hidup masyarakat, dan mengharapkan KPM PKH dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan melangkah lah untuk kehidupan yang lebih lebih baik.

KLB

Eka Putra berharap,masyarakat penerima KPM PKH memanfaatkan Program Ungulan (Progul) untuk bangkit dan berupaya meraih kesejahteraan seraya mengajak memanfaatkan berbagai Progul Pemerintah Daerah,yakni, program Makan Randang di Tanah Datar, Program Bajak Gratis, Program Ansuransi Usaha Tani Padi (AUTP), Program Ansuransi Usaha Ternak Sapi (AUTS) dan sebagainya untuk menunjang kesejahteraan Masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial PPPA Tanah Datar Afrizon, S.Ag mengatakan pembinaan KPM PKH ditujukan untuk mengevaluasi dan memotivasi masyarakat agar tidak larut menjadi penerima program sosial tersebut.

Penerima manfaat KPM PKH, sebut Afrizon, akan terus dievaluasi dan dimotovasi agat bisa berupaya menunjang kesejahteraannya. Mudah-mudahan penerima kali ini, menjadi pengusaha kedepan- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.