Boozz JNE-TIKI Tanggerang Banten Jamu Pemred Jurnalsumbar.Com Saptarius Makan Siang di Rumah Makan Cianjur

HLP

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Sebelum bertolak ke Kota “Kembang” Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (28/9/2023) siang Pemimpin Redaksi (Pemred) Jurnalsumbar.Com, Saptarius dapat jamuan makan siang dari keluarga besar H. Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono yang merupakan biggboozz TIKI dan JNE Tanggerang, Banten.

“Kalau masakan padang sudah biasa, sekarang kita ke Rumah Makan Cianjur untuk makan siang yaa,”kata H. Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono yang juga pemilik dan pendiri Yayasan Raudhatul Jabal (TK/SD IT-red) Alam Talago Gunung, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat di Tanggerang Banten.

H. Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono

Tentu saja ajakan itu tak dapat ditolak Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung itu, karena yang mengajak adalah orangtua dari istrinya (Pak Uncu-red)—Kepala SDIT Alam Talago, Sawahlunto, Delvia Sepniwati, S.Pd.

Sejumlah aneka makanan ala Cianjur pun tersedia. Mulai dari aneka minuman ala Cianjur hingga minuman berkelas ada disana. Begitu juga makanan dan sambal ala Cianjur juga tersaji.

Epi

Semua keluarga Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono hadir dalam jamuan tersebut. Termasuk Ketua Umum Yayasan Raudhatul Jabal, Erizal Efendi, Rose Elherawati (Bendahara Umum), Taufik Hidayatulloh (Pembina) Yayasan Raudhatul Jabal juga hadir.

Menurut Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono, ia bergabung dengan TIKI sejak tahun 1982 hingga menjadi pemiliki TIKI dan JNE dengan jumlah karyawan capai 3.800 orang.

Namun sejak dua tahun belakangan usaha teraebut sudah dikelola anak-anaknya.

“Kini usaha tersebut dikelola anak-anak secara profesional, kami hanya menerima pensiun saja dan juga pemegang saham,”ucap Effendi Mardianto Dt Rajo Sampono.

“Usai makan siang, sebelum bertolak ke Bandung saya diajak ke rumah Ketua Umum Yayasan Raudhatul Jabal, Erizal Efendi di Serpong,”lanjut Wartawan Utama itu berkisah.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.