Kualitas Pelayanan Pembuatan Pasport di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam sangat Bagus

JURNAL SUMBAR | Agam – Luar biasa. Ternyata kualitas pelayanan yang diberikan pihak Kantor Imigrasi Kelas II Agam, Sumatera Barat sangat bagus.

Terbukti, salah seorang warga Kota Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung yang berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam, Sumatera Barat, ternyata mendapat pelayanan sangat bagus dari para pimpinan dan staf kantor setempat.

“Ini pelayanan yang sangat bagus. Kita tak hanya dilayani, tapi kita juga dituntun cara mengisi aplikasi pendaftaran secara online. Ini untuk pertamakali saya membuat pasport,”ucap Delvia yang berencana berpergian ke Negeri Jiran, Malaysia.

Epi

Tak hanya itu, Saptarius, Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung–yang juga Pemred Jurnalsumbar.Com, juga mengakui pelayanan Kantor Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam, Sumatera Barat, itu sangat bagus.

“Saya sangat bangga sekali atas pelayanan yang disuguhi pimpinan.dan staf Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam, Sumatera Barat. Mereka melayani sepenuh hati dan patut di apresiasi,”tambah Wartawan Utama itu bangga, saat berkunjung ke kantor Imigran Kelas II TPI Agam itu, Senin (4/9/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam, Sumatera Barat, melalui Kasubsi Teknologi Informasi, Muhamad Arfat,SH, menyebutkan, bahwa Kantor Imigran Kelas II TPI Agam akan selalu memberikan pelayanan terbaik pada warga yang berurusan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam.

“Insha Alloh, kami akan memberikan pelayanan terbaik pada warga,”kata Arafat, sembari menyebut, dakam seharinya ada sekitar 80 orang yang mengurus pasport, baik untuk perjalanan umroh maupun wisata ke Luar Negeri,”tambah Kasubsi Teknologi Informasi, Muhamad Arfat,SH.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.