Lakukan Curat, Ujang Karet Ditangkap Polisi Kamangbaru, Curi Kotak Amal di Solok, Pemuda Ini Ditangkap Polisi Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Kamangbaru, Sijunjung, Sumatera Barat, berhasil menangkap Ujang Karet, 28 tahun atas dugaan pencurian dengan pemberatan (Curat).

Peristiwa penangkapan yang jajaran Polsek Kamangbaru dibawa pimpinan kapolsek AKP Syafruddin Arief, SH bersama personil Polsek Kamangbaru itu dilakukan pada Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 12.00 WIB di Jorong Batangkering, Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru Kabupaten, Sijunjung, Sumatera Barat.

Tersangka dilaporkan Ismail, 50 tahun Karyawan Swasta selqku korban beralamat di Jorong Simpang Kamang, Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru atas dugaan Curat.

Menurut sejumlah saksi,pada Selasa, 19 September 2023, sekira pukul 12.00 WIB sewaktu saksi pergi ke sawmel bertemu dengan terlapor sedang mengambil besi mal sawmel kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek dan pelapor juga memberitahukan pada pemilik sawmel supaya terlapor tidak melarikan diri.

Syafruddin Arief Kapolsek Kamangbaru

Seketika polisi langsung segera mengamankan terlapor serta ditanyakan kepada terlapor yang telah mengambil bantalan besi bangkang yang telah disembunyikan kemudian dilakukan pencarian ditemukan disemak-semak sekitar 1 KM dari sowmel yang telah di sembunyikan oleh terlapor.

Epi

Atas kejadian tersebut pelopor merasa dirugikan dan Kapolsek Kamangbaru AKP Syafrudin Arif,SH didampingi Kanit Reskrim Aiptu Tono Naspiah.

“Yaa, Polsek Kamangbaru telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap pelaku dan kini tersangka sudah mendekam di Mapolsek Kamangbaru untuk proses selanjutnya,”tambah Kasi Humas Polres Sijunjung, AKP Taufik,SH.

Kejadian lain, Jajaran Polsek Sijunjung bersama Polsek Sungailasi juga berhasil menangkap tersangka pencuri kota amal di wilayah hukum Polsek Sungailasi, Solok.

Tersangka yang virak tersebut ditangkap di Pematang Panjang Sijunjung oleh jajaran Polisi Sektor (Polsek) Sijunjung.

Meski belum ada keterangan resmi, infor penangkapan itu sudah tersebar di Whatssapp grup wartawan Polres Sijunjung.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.