Lise Eka Putra Dikukuhkan Jadi Ketua Forikan Kabupaten Tanah Datar

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Akhirnya Ny. Lise Eka Putra  dikukuhkan bupati Tanah Datar Eka Putra  menjadi Ketua Forikan Kabupaten Tanah Datar dalam acara lomba masak serba ikan dan Pengukuhan Pengurus Forikan Kabupaten Tanah Datar, di Gazebo Indojolito Batusangkar, Selasa (19/9) kemaren.

Sedangkan Ny. Patty Richi Aprian ditetapkan sebagai Wakil Ketua Forikan, dan Suhermen sebagai ketua harian Forikan Tanah Datar bersama beberapa pejabat di bidang lain.

Usai pelantikan , Ny.Eka Putra mengucapkan Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama panitia pelaksana sehingga kegiatan hari ini berjalan aman, lancar dan sukses.

Dikatakan  Ny. Lise, meskipun secara resmi baru dikukuhkan , namun Forikan Tanah Datar sudah banyak melalukan berbagai kegiatan dan mengikuti lomba seraya menyebutkan lomba masak bahan baku ikan sungguh luar biasa.

Banyak aneka ragam masakan olahan yang sebenarnya memiliki kelebihan masing-masing, namun terlepas itu tentu semua kita harus menentukan siapa juaranya, namun percayalah masakan ibuk semua sangat enak,sebut Ny.Lise.

Epi

Dalam kesempatan itu, tentang acara lomba masak serba ikan

Bupati Eka Putra sangat mendukung berbagai program untuk peningkatan konsumsi ikan, seperti, Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan dan Gemarikan di Tanah Datar.

Dikatakannya, ke depan lomba tidak hanya melibatkan TP PKK Kecamatan, namun juga nagari.

Dan kita akan terus berupaya meningkatkan dan melaksanakan berbagai kegiatan Forikan,Insya Allah kita akan terus meningkatkan anggaran untuk kegiatan Forikan.

Lomba masakan berbahan baku ikan keluar sebagai juara 1 di raih TP PKK Kecamatan Sungai Tarab, Juara 2 TP PKK Batipuh Selatan dan Juara 3 TP PKK Lintau Buo.

Turut  memberikan kata sambutan, Kadis Pangan dan Perikanan Tanah Datar Suhermen dan Ketua Harian Forikan Provinsi Sumbar juga Kabid Peningkatan Daya Saing Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar Yulia Madhona – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.