Malam Hiburan Tanpa Donatur, Bupati Eka Putra Apresiasi Masyarakat Jorong Badui

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Saat semua dilaksanakan dengan musyawarah untuk mufakat dan gotong royong, yang dirasa sulit akan mudah dilaksanakan, seperti pelaksanaan kegiatan malam hiburan di Jorong Badui Nagari Simawang Kecamatan Rambatan. Demikian disampaikan Bupati saat menghadiri malam hiburan di Jorong Badui Nagari Simawang Kecamatan Rambatan, Sabtu (24/9).

Bupati mengapresiasi panitia pelaksana walaupun tanpa donatur hanya badoncek bisa melaksanakan kegiatan tersebut. Itu menunjukkan kekompakan dan kebersamaan masyarakat jorong Badu sangat kuat seraya menyebutkan kebersamaan itu harus dipertahankan terus bersama masyarakat kampung halaman dan para perantau.

Bupati tetap komit merealisasikan keinginan masyarakat berupa pembangunan jalan tembus ke kantor Wali Nagari, bangunan SD ataupun TK.Untuk itu Bupati sengaja membawa Kadis PU PR, sehingga tahu apa keinginan masyarakat di sini. Insya Allah, baik jalan atau yang lainnya secara bertahap akan kita laksanakan pembangunannya, untuk mewujudkan masyarakat lebih sejahtera,” sampainya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dan tidak kalah pentingnya, tambah Bupati Eka Putra, kehadirannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Jorong Badui  sejak pagi sampai malam untuk menghilangka capek-capek.

Dalam kesempatan itu, Bupati Eka Putra memberikan bantuan dana dan menyaksikan lelang singgang ayam serta dendang saluang cukup  semarak.

Turut memberikan sambutan ketua pelaksana Syafrianto sekaligus dihadiri Ketua dan anggota DPRD Tanah Datar, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis PU PR, Camat Rambatan bersama Forkopimca,dan Wali Nagari- habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.