Bupati Eka Putra Serahkan Bantuan  Ambulan Untuk Nagari Talang Tangah

JURNALSUMBAR | Batusangkar  –  Syukur Alhamdulillah, berkat do’a, Ambulance berdiri juga di muka Masjid Nurul A’la, untuk mendukung pelayanan kesehatan masyarakat di Nagari Talang Tangah dan manfaatkanlah dengan baik-baiknya.

Demikian diutarakan
Bupati Eka Putra, Sabtu(7/10), saat menyerahkan satu unit ambulance kepada Wali Nagari Talang Tangah Andri Andres di Mesjid Nurul A’la, Nagari Talang Tangah Kecamatan Seitarab.

Diharapkan bantuan Ambulance itu, kata bupati bermanfaat bagi masyarakat dan membuka lapangan kerja untuk operasional Ambulance seraya menyebutkan Pemerintah Daerah (Pemda) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Nagari  Talang Tangah.

Epi

Untuk itu, Pemda akan  terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan tentu perlu bantuan untuk menindak lanjuti program pemerintahan tersebut.

Seterusnya lagislator DPRD Tanah Datar Nurhamdi Zahari mengatakan, bantuan ambulan membantu masyarakat Nagari Talang Tangah kalau ada yang sakit untuk dibawa ke rumah sakit.Bantuan Ambulance berkat kerja sama Pemda dan pihak terkait.

Pada kesempatan itu turut memberikan kata sambutan Wali Nagari Talang Tangah Andri Andres sekaligus dihadiri
anggota DPRD Tanah Datar, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Yesrita Zetrianis, Sekretaris Dinas Kesehatan Tanah Datar Veri Winora, dan Camat Sungai Tarab Miza Aziz dan undangan- habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.