Patra Niaga Sumatera Barat Dukung Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Perhelatan Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 U-10 U-18 se-Indonesia didukung penuh PT Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat bakal dilaksanakan  tanggal 3 s.d 8 November 2023  di Lapangan Tenis Komplek Kantor Bupati Tanah Datar Pagaruyung.

Seterusnya, dukungan itu dinyatakan Sales Branch Manager Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat Yudhistira didampingi perwakilan Hiswana Migas Tanah Datar, Jumat(20/10) kepada Pembina dan sejumlah pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Tanah Datar di Batusangkar.

Ditegaskan Yudhistira, dukungannya  diawali pembicaraannya bersama Tim Pengkajian dan Perumusan Kebijakan Percepatan Pembangunan (TP2KP2)  Edi Susanto menjelaskan potensi dan event wisata Luhak Nan Tuo lantaran memiliki program sama dengan  Pertamina,Yhudistira siap mendukung event olahraga di Luhak Nan Tuo.

Epi

Kehadiran  Pertamina dalam gelaran itu adalah wujud konsistensi BUMN energi  dalam mendukung dunia olahraga di tanah air.Ini kan acara Nasional akan diikuti usia sekolah yang merupakan memori khusus bagi  mereka ketika sudah dewasa, imbuh Yudhistira seraya menyebutkan akan mensupport segala bentuk kegiatan di Tanah Datar yang dinilai sejalan dengan program Pertamina.

Dikatakan Yudhistira, salah satu bentuk dukungan pada event nanti khusus bagi para pengguna MyPertamina yang akan menonton gelaran tersebut, pihaknya telah menyiapkan berbagai keistimewaan dan kejutan.

Di kesempatan itu, Ketua Bagian Organisasi Pelti Tanah Datar, Erizal Ramli mengatakan Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 U-10 U-18 se-Indonesia akan dilaksanakan pada Jum’at 3 november mendatang.

Kegiatan itu akan  berdampak meningkatnya kunjungan wisata dan ekonomi di Tana Datar seraya mengatakan orang akan datang ke Tanah Datar berkisar ratusan orang dari atlit, pelatih, orang tua dan official juga
dengan pengunjung sebanyak itu diharapkan dapat meningkatkan ekonomi daerah, dan  berdampak positif terhadap rumah makan, home stay, dan  lain-lain – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.