Wakili Sumbar, Govvinda Yuli Effendi asal Sijunjung Raih Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

907

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemuda asal Kabupaten Sijunjung, Govvinda Yuli Effendi yang menjadi perwakilan Sumatera Barat raih peringkat pertama pada ajang pemuda pelopor tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Afrineldi pada Rabu, 18 Oktober 2023.

“Alhamdulillah, Allah kembali menganugerahkan keberkahannya buat Kabupaten Sijunjung dan Provinsi Sumbar atas prestasi Govvinda Yuli Efendi meraih juara pertama tingkat nasional sebagai pemuda pelopor,” ungkapnya.

Govvinda sendiri berhasil menjadi peringkat pertama pada ajang Pemuda Pelopor Tingkat nasional dalam Kategori Sumber Daya Alam (SDA), Lingkungan dan Pariwisata.

Govvinda merupakan utusan Provinsi Sumatera Barat bersaing 3 besar dalam Grand final pada Rabu, 18 Oktober 2023 tadi bersama Dwi Azis Saputra utusan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Lina Khasanah dari Kalimantan Tengah pada Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam.

Kadis Parpora Sijunjung, Afrineldi,SH

“Govinda Yuli Efendi berhasil mengangkat nama baik Kabupaten Sijunjung dan Provinsi Sumbar di level Nasional,” ujar Afrineldi.

Lebih jauh, Afrineldi menuturkan rasa haru dan bangga pihaknya yang tak terhingga karena kerja keras dalam membina para pemuda pelopor di Kabupaten Sijunjung tidak sia-sia.
“Kepada Pemda Sijunjung dibawah kepemimpinan Bupati, Wakil Bupati dan semua stakeholder yang turut membantu kesuksesan ini, tentu kita aturkan terima kasih,” ujarnya.

Duta Pelopor Pemuda Sumbar, Govvinda Yuli Effendi asal Sijunjung Dinilai Tim Nasional

Lebih jauh, ia mengungkapkan sudah 3 kali pemuda pelopor Kabupaten Sijunjung dalam kurun waktu 5 tahun terakhir menjadi juara tingkat nasional. Hal tersebut, lanjutnya, membuktikan bahwa pemuda- pemuda Kabupaten Sijunjung adalah pemuda-pemuda yang potensial dan hebat.

“Mari terus kita berkolaborasi dalam membina pemuda pemuda Kabupaten Sijunjung dengan sebaik baiknya, kedepannya,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here