BazNas Bersama Polres Sijunjung Himpun Dana Untuk Palestina

Laporan Syahril Syahda dari Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk meringankan beban rakyat Palestina yang di jajah dan di aniaya oleh Israel, BazNas dan Polres Sijunjung berhasil menghimpun dana. Berikut simak laporan Syahril Syahda kontributor Jurnalsumbar dari Sijunjung, Sumatera Barat, Indonesia.

Di Polres Sijunjung berhasil terhimpun dana mencapai Rp. 3.041.000 – ( Tiga Juta empat satu ribu rupiah ) pada acara apel pagi hari Selasa tanggal 7 Nopember 2023.

Penghimpunan dana untuk Palestina di lakukan oleh Tim Baznas Kabupaten Sijunjung yang di pimpinan oleh Waka II Syahril Syahda, SH. beranggotakan Amil Pelaksana Agung dan Nela di Mapolres Sijunjung seusai Polres melaksanakan apel atas seizin Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK, M.Si.

KLB

Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.M.Si. pada kesempatan itu menyambut baik usaha Baznas Kabupaten Sijunjung melaksanakan penghimpinan dana untuk peduli Palestina dari masyarakat termasuk di kantor Pemerintah seperti Polres Sijunjung ini, kita berharap agar bantuan dana dari masyarakat dapat segera di sampaikan oleh pemerintah Indonesia kepada rakyat Palestina yang sangat membutuhkannya saat ini.

Laporan Syahril Syahda Kontributor Jurnalsumbar

Sebelumnya Waka II Syahril Syahda, SH. menyampaikan bahwa Baznas Kabupaten Sijunjung atas himbauan dari Baznas RI mulai hari ini melaksanakan penghimpunan dana dari masyarakat untuk peduli Palestina di kantor Kantor pemerintah, di masjid masjid dan di lingkungan masyarakat lainnya se Kabupaten Sijunjung.

Kepada Kapolres Sijunjung Syahril Syahda menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya dan diringi dengan do’a semoga menjadi amal sholeh bagi Kapolres dan seluruh warga Polres Sijunjung.

Dana untuk Peduli Palestina sebesar Rp. 3.041.000,- dimana sejuta diantaranya berasal dari Musholah Nurul Ikhlas Polres itu di serahkan secara resmi oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.M.Si. kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Waka II Syahril Syahda, SH. disaksikan oleh Pejabat dan Perwira Polres serta peserta apel pagi.rel/syahril sayhada

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.