Diawasi Wakil Ketua DPRD, Dipantau Sekdakab dan Ketua F.Yanlik, Ujian Calon Tenaga Guru PPPK Diikuti 189 Pelamar

HLP

Wakil Ketua DPRD, bersama Ketua F.Yanlik, Kepala BKPSDM dan Sekretris Diknas Pantau Ujian Calon Tenaga Guru PPPK Di Imelda Hotel Padang

JURNAL SUMBAR | Padang – Sebanyak 189 calon pelamar tenaga guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tingkat Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, ikuti ujian.

Ujian itu sendiri diselenggarakan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Di Hotel Imelda Padang, pada Sabtu (18/11/2023).

idul adha

Sayangnya, dari 193 yang ambil bagian berjuang menjadi calon PPPK di Tahap 1, ternyata hanya diikuti 189 peserta.

Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Redi Susilo dan Kepala BKPSDM Sijunjung, Riky Mainaldi Neri

Ujian tenaga guru PPPK itu sendiri diawasi Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Redi Susilo dan dipantau Pj Sekdakab Sijunjung, Endi Nazir dan Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung.

Epi

Suksesnya kegiatan tersebut tak terlepas dari perjuang BKPSDM yang dipimpin Riky Mainaldi Neri dan Diknas Sijunjung. Pada kesempatan tersebut juga hadir Sekretaris Diknas Sijunjung, Usman Gumanti.

Selain dari Sijunjung, calon pelamar dari kabupaten/kota Sumbar juga ikut test tenaga guru PPPK yang diselenggarakan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru.

Sementara pada tahap dua direncanakan dilaksanalan pada Jumat (24/11/2023) mendatang di Kota Bukittinggi dan Kota Padang.

Disaksikan Ketua F.Yanlik, Saptarius dan Kepala BKPSDM, Riky Mainaldi Neri, Pj Sekdakab Sijunjung, Endi Nazir terima hasil test calon tenaga guru PPPK dari penyelenggara Kantor BKN Regional XII Pekanbaru

Ketua F.Yanlik, Saptarius dan Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Redi Susilo memuji langkah keterbukaan yang dilakukan BKSDM dalam penyeleksian pelamar calon tenaga guru PPPK.

Begitu juga Pj Sekdakab, Endi Nazir, juga memuji pelaksanaan test yang diikuti calon pelamar tenaga guru PPPK.
“Kan terlihat terlihat, semua terbuka dan transparan dan juga disaksikan DPRD dan F.Yanlik,”ucap Endi Nazir.

“Hasilnya kan dapat dilihat langsung,”tambah Kepala BKPSDM Sijunjung, Riky Mainaldi Neri diamini Sekretaris Diknas, Usman Gumanti.
reporter:gangga
kamera: gangga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.