Baznas Sijunjung Pertama Terima Pengesahan RKAT Tahun 2024 di Sumbar

942

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Baznas Kabupaten Sijunjung adalah Baznas Kab/ Ko se Propinsi Sumatera Barat yang pertama sekali menerima pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun ( RKAT) 2024 dari pimpinan Baznas Propinsi Sumatera Barat, demikian disampaikan oleh Ketua Baznas Propinsi Sumbar Dr. H.Buchari M. M.Ag dalam acara penyerahan Surat pengesahan RKAT 2024 kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Waka II Syahril Syahda, SH.di Kantor Baznas Propinsi Sumbar di Komplek Masjid Raya Sumbar di Padang hari Kamis tanggal 7 Desember 2024.

Menurut Dr. Buchari Kecepatan Baznas Kabupaten Sijunjung dalam membuat dokumen RKAT nya menyebabkan kami pimpinan Baznas Propinsi Sumbar pun menyegerakan pemeriksaan dan penelitian serta memplenokan untuk mengesahkan RKAT Bsznas Kabupaten Sijunjung yang memang menjadi wewenang kami mengesahkan RKAT Baznas /Ko se Propinsi Sumbar sesuai dengan aturanya yang ada.

Sehubungan dengan hal itu kami pimpinan Baznas Propinsi Sumatera Barat mengaturkan terima kasih kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung dan amil pelaksana yang telah menyegerakan pembuatan dokumen RKAT 2024 dan telah mengikuti proses verifikasi dari Baznas RI dan terakhir proses pengesahan dari kami di Baznas Propinsi Sumbar.

Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Waka II Syahril Syahda, SH. yang di dampingi amil pelaksana Agung Pratama pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih atas telah disahkanya RKAT 2024 oleh pimpinan Propinsi Sumatera Barat dan selanjutnya meminta agar selalu nemberikan pembinaan tidak hanya di bidang adminstrasi keuangan tapi juga lebih luas dari itu yaitu pembinaan dan bantuan/dukungan dana untuk bidang pendistribusian dan pendaya gunaan ZIS di masa yang akan datang.

Keberhasilan Baznas Kabupaten Sijunjung lebih awal menyelesaikan proses dokumen RKAT 2024 adalah merupakan hasil kerja keras dan sungguh2 dari Kepala pelaksana beserta seluruh amil pelaksana di bawah bimbingan dan arahan dari seluruh pimpinan Baznas kabupaten Sijunjung tandas Syahril Syahda.

Penyerahan surat pengesahan RKAT 2024 Baznas Kabupaten Sijunjung yang berlangsung dalam suasana penuh rasa kekeluargaan itu di hadiri lengkap oleh pimpinan Baznas Propinsi Sumatera Barat yang terdiri dari Ketua Dr. H. Buchari M.M.Ag. nan 4 orang Wakil Ketua yaitu Afrianto Korga S.Pdi.M.Pd. Dr. Busral, S.Ag.MA. Ir. H.Firdaus , M.Si. Drs. H.Nurman Agus dan Sekretaris Steven Son.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here